Thursday, July 23, 2015

Paket Wisata Bromo Dari Jakarta

Paket Wisata Bromo dari Jakarta

Siapa yang tak kenal gunung Bromo. Gunung Bromo berada di 4 kabupaten di Jawa Timur. Kabupaten Malang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo dan Kabupaten Lumajang. Bromo sudah menjelma menjadi tempat wisata kelas dunia yang sudah dikenal oleh seantero dunia. Bromo juga menjadi satu dari banyak lokasi wisata di Indonesia yang menjadi destinasi wajib dikunjungi oleh wisatawan mancanegara.

Gunung Bromo memiliki banyak sekali spot yang cantik. Antara lain penanjakan, kawah Bromo, pura, pasir berbisik dan bukit teletubies. Wisata gunung Bromo juga menjadi destinasi andalan wisatawan domestik, terutama warga Jakarta yang berbondong-bondong ke gunung terindah di Jawa ini. Orang Jakarta dengan kesibukan pekerjaannya, sangat membutuhkan refreshing agar tidak gampang stress. Paket wisata Bromo dari Jakarta adalah salah satu paket wisata ke Bromo yang memudahkan orang-orang Jakarta dalam berwisata ke gunung Bromo. Paket wisata ini cukup terjangkau bagi semua kalangan. Mulai mahasiswa dan karyawan.

Paket wisata Bromo dari Jakarta dimulai dengan perjalanan dari Jakarta ke Malang. Anda bisa naik kereta api atau pesawat terbang menuju kota Malang. Jika sudah sampai di Malang, anda akan kami jemput di stasiun atau bandara. Setelah itu kita antar ke hotel atau penginapan. Karena paket wisata Bromo start jam 24.00, maka anda istirahat sambil menunggu hingga jam yang telah ditentukan.

Setelah tiba pukul 24.00, anda akan kami jemput menggunakan armada jeep hardtop. Berangkat menuju gunung Bromo. Lokasi yang dituju dalam paket wisata ini adalah penanjakan, kawah, pura, pasir berbisik dan bukit teletubies. Fasilitas yang didapat antara lain, jeep hardtop, guide, snack dan air mineral, masker, tiket masuk, dokumentasi, suvenir.

Video dokumentasi paket wisata Bromo dari Jakarta:

No comments:

Post a Comment