Wednesday, July 22, 2015

Paket Wisata Bromo 2015

Paket Wisata Bromo 2015

Sudah kita ketahui semua bahwa dunia pariwisata merupakan salah satu ujung tombak Indonesia. Semakin tahun wisata Indonesia semakin menunjukkan eksistensinya.Pulau Bali masih menjadi primadona wisata bagi wisatawan baik domestik maupun manca. Tiap tahun pengunjung yang datang ke pulau Dewata tersebut juga semakin bertambah.

Namun tahukah anda jika selain di pulau Bali, ada salah satu lokasi wisata yang teletak di pulau Jawa yang sekarang menjadi primadona baru tujuan wisata di Indonesia. Gunung Bromo, mungkin saat ini sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita bahwa gunung yang lokasinya bersebelahan dengan gunung Semeru ini hampir setiap hari selalu padat oleh kunjungan wisatawan. Gunung Bromo berada di 4 kabupaten di Jawa Timur. Malang, Pasuruan, Probolinggo dan Lumajang. Wisata Gunung Bromo pada tahun 2015 pertengahan ini sudah mencapai hampir puluhan juta wisatawan yang datang.

Pesona wisata gunung Bromo bisa anda nikmati bersama keluarga tercinta atau dengan teman-teman kerja anda.Anda bisa berkunjung ke gunung Bromo menggunakan paket wisata Bromo 2015. Paket wisata bromo terhemat 2015 ini dapat anda dapat dengan mudah hanya dengan mengunjugi website kami di www.ongistravel.com. Di sana anda akan dipandu untuk bagaimana caranya agar liburan di Bromo anda bisa berkesan.

Jika anda berminat dengan paket wisata Bromo 2015, silakan mengunjungi website kami dan kontak nomer telpon CS kami. Maka akan kami pandu anda.

Video Dokumentasi Paket Wisata Bromo 2015

No comments:

Post a Comment