Friday, July 24, 2015

Paket Wisata Bromo Malang

Paket Wisata Bromo Malang

Malang adalah salah satu dari 4 kabupaten di Jawa Timur yang masuk kawasan TNBTS (Taman Nasional Bromo Tengger Semeru). Ada 2 pintu masuk untuk menuju gunung Bromo jika melewati Malang. Jika anda berkunjung ke Bromo, tidak rugi jika anda mencoba jalur masuk lewat Malang, yaitu lewat kecamatan Tumpang. Jalur ini lumayan agak ekstrem. Namu bagi anda yang suka dengan adventure, sangat cocok jika ke Bromo lewat jalan ini.
Kendaraan yang dipake untuk wisata ke Bromo Malang ini adalah jeep hardtop 4x4. Ada paket wisata Bromo Malang yang telah disediakan oleh agen travel. Namun untuk memilih paket wisata Bromo Malang anda tentunya harus pilih-pilih. Karena paket wisata Bromo Malang yang banyak ditawarkan kebanyakan dengan fasilitas minim. Solusinya adalah pilihlah agen travel Malang Bromo yang memberikan rincian penawaran yang jelas dan fasilitas yang diberikan lengkap.
Adapun fasilitas paket wisata Bromo Malang yang lengkap adalah jeep hardtop, guide, tiket masuk, masker, snack dan air mineral dan tentunya dokumentasi. Jangan pernah memilih agen travel yang hanya memberikan fasilitas jeep hardtop saja, karena sangat tidak efektif.
Sekarang siapapun dapat menikmati wisata Bromo dengan mudah, jangan lewatkan kesempatan berlibur di Malang dengan mengunjungi gunung Bromo.


Video Dokumentasi Paket Wisata Bromo Malang

1 comment:

  1. Halo mau liburan ke bromo dengan paket wisata bromo kami, kunjungi website kami Paket Wisata Bromo dari Surabaya

    ReplyDelete